Cara Pemesanan Obat Tensi Tinggi

Berikut ini merupakan panduan cara pemesanan obat tensi tinggi , untuk anda yang berminat pada Diasis Care Capsule , Segera dapatkan Produknya selagi ready stock .

Diases Care Capsule pun merupakan produk yang terbukti aman di mana telah terdaftar di BPOM RI TI 104343231 serta terbukti HALAL dari Asosiasi Muslim Internasional .Maka dari itu tak di ragukan lagi untuk anda yang berminat anda bisa lakukan pemesanan melalui sms seperti berikut ini :

RAR-DCC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 
SMS 085 223 808 444

RAR-DCC merupakan kode produk Diasis Care Capsule mohon untuk di cantumkan dalam setiap pemesanan nya supaya produk yang anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya .

Detail Produk
Harga Diasis Care Capsule : Rp. 253.000,- / botol
Isi : 60 kapsul
Cara Konsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, sesudah makan
Perhatian : Wanita hamil sesuai anjuran dokter
Jaminan : PRODUK 100% ASLI
GARANSI :UANG KEMBALI 100% JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI ALAMAT

Sistem Pembayaran 
Selaku agen resmi Green World kami MENJAMIN KENYAMANAN DAN KEAMANAN anda dalam bertransaksi online dengan kami , Kami siap melayani anda dengan sistem pembayaran BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 1-2 botol .

  No.Rekening Pembayaran



Mohon untuk segera mengkonfirmasi penerimaan produk jika produk sudah sampai alamat anda .silahkan mentransafer pembayaran melaluli rekening di atas ,semua no.rekening kami atas nama nani

0 Response to "Cara Pemesanan Obat Tensi Tinggi"

Posting Komentar